W.R, Soni Indrawan (2017) Game Pengenalan Nama Hewan Dalam Bahasa Inggris Menggunakan Metode Insertion Sort. Undergraduate (S1) thesis, STMIK Handayani.
Text
SONI INDRAWAN W.R.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk merancang game pengenalan nama hewan dalam bahasa inggris dan mengimplementasikan game pengenalan nama hewan dalam bahasa inggris. Game tersebut membantu siswa dalam belajar dan mengenal nama hewan dalam bahasa inggris. Desain penelitian yang digunakan adalah Unified Modeling Language (UML) yang didesain secara terstruktur yang terdiri dari rancangan model use case diagram, activity diagram, sequence diagram dan class diagram. Aplikasi yang digunakan dalam membuat game ini adalah macromedia flash. Dalam penelitian ini pengumpulan data diperoleh melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini yaitu game pengenalan nama hewan dalam bahasa inggris sehingga siswa lebih mudah dalam menghafal susunan huruf dan menuliskan urutan huruf dalam bahasa inggris.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Game; Hewan; bahasa inggris; macromedia flash. |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Program Studi Teknik Informatika |
Depositing User: | Univ. Handayani Makassar |
Date Deposited: | 26 Jun 2020 05:48 |
Last Modified: | 26 Jun 2020 05:48 |
URI: | http://repo.handayani.ac.id/id/eprint/22 |
Actions (login required)
View Item |