Perancangan Aplikasi Game Tebak Gambar Dengan Metode Random Sampling Berbasis Android

Fatmasari, Novita (2017) Perancangan Aplikasi Game Tebak Gambar Dengan Metode Random Sampling Berbasis Android. Undergraduate (S1) thesis, Stmik Handayani.

[img] Text
Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuat 1.Perancangan aplikasi game tebak gambar dengan metode random sampling berbasis android. 2. Mengimplementasikan perancangan aplikasi game tebak gambar dengan metode random sampling berbasis android pada SD Inpres Karunrung Makassar. Desain penelitian yang digunakan adalah Unified Modelling Sistem (UML) yang didesain secara terstruktur yang terdiri dari rancangan model use case diagram, class diagram, activity diagram dan sequence diagram. Metode yang digunakan adalah metode random sampling yang digunakan untuk me-random soal. Dalam penelitian ini pengumpulan data diperoleh melalui teknik pengamatan (Observasi), teknik wawancara (Interview) dan teknik kepustakan. Hasil penelitian setelah menggunakan aplikasi ini yaitu siswa/siswi dapat mengenal tari dan alat musik tradisional yang ada di Indonesia dan dapat mengenal lebih banyak budaya yang ada di Indonesia.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Game, Random Sampling, Tari dan Alat Musik Tradisional.
Subjects: 000 Karya Umum > 000-009 Ilmu Umum dan Komputer > 001.0601 Organisasi Pendidikan, Keilmuan dan Kebudayaan PBB
Divisions: Program Studi Teknik Informatika
Depositing User: Andi Nur Fadly
Date Deposited: 07 Apr 2022 01:27
Last Modified: 07 Apr 2022 01:27
URI: http://repo.handayani.ac.id/id/eprint/106

Actions (login required)

View Item View Item