![]() | Up a level |
Abdullah, Abdullah and Abdi, Abdul Rahman and Razak, Mashur (2021) Pasar Modal Syariah di Indonesia: Tinjaun Teori dan Aspek Hukum. Penerbit Nobel Press, Makassar. ISBN 9786236936153
Agunawan, Agunawan and Kamaluddin, La Ode Jaya and Razak, Mashur (2021) Membangun Bisnis Digital Berbasis Komunitas dari Secangkir Kopi: Penerapan Costumer Relationship Management. Penerbit Nobel Press, Makassar. ISBN 9786236936146
Nusran, Muhammad and Parakassi, Idris and Siri, Rusli and Akil, Muhammad Anshar and Misbahuddin, Misbahuddin and Yasen, Syahruddin and Arifai, Syamsul and Awaluddin, Murtiadi and AB, Achmad and Razak, Mashur and Arsyad, Kamaruddin and Nursamsu, Nursamsu and Verawaty, Verawaty and Hasibuddin, M. and Ardi, Ardi and Samsuddin, Samsuddin (2021) Transformasi Lembaga Keuangan dalam Mendukung Sektor Usaha untuk Pengembangan Industri Halal. In: Transformasi Lembaga Keuangan dalam Mendukung Sektor Usaha untuk Pengembangan Industri Halal. Yayasan Bina Insan Kamil, Makassar, pp. 182-197. ISBN 9786239828806
Razak, Mashur and Hidayat, Muhammad and Hidayatullah Rahman, Muhammad (2021) Pengaruh Video Advertising Dan Sosial Media Konten Melalui Brand Awareness Terhadap Minat Beli Pada Aplikasi Gofood Di Kota Makassar. AKMEN, 18 (1). pp. 84-97. ISSN : 2621-4377